Maraknya wabah COVID-19 yang meresahkan dunia semakin meresahkan masyarakat. Sebagai langkah pencegahan virus ini seluruh komponen pemerintah maupun masyarakat ikut andil. Mulai dari diberlakukannya Lockdown di beberapa intansi dan sekolah yang diselenggarakan serentak selama 14 hari yang terhitung sejak tanggal 16 Maret – 29 Mret 2020.

Seluruh kegiatan yang berorientasi mengumpulkan banyak orang pun juga ikut ditunda ataupun ditiadakan nampak seperti kota mati yang tak ada aktivitas masyrakatnya. Seperti terhipnotis dimana-mana masyarakat panik, kebutuhan kesehatan sulit ditemukan seperti masker, hand sanitizer diapotik-apotik sudah sulit ditemukan jikalau ada harganyapun pasti mahal.

Himbauan kewaspadaan pada Virus Corona ini telah di gembar-gemborkan setiap hari. Demi pencegahan pada virus Corona dibeberapa fasititas umum mulai menerapkan antrean jarak 1 meter atau bisa disebut dengan Sosial Distancing . Pelayanan Gojek maupun Grab juga mulai menerapkan sistem pelayanan jaga jarak aman pada pelanggannya melalui Pelayanan Tanpa Kontak Langsung.

Sumber : https://www.instagram.com/p/B94-akJF5Dl/?igshid=exrjp7ucfw85

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *