Covid 19 menyebabkan kondisi ekonomi masyarakat yang tidak menentu apalagi momen menjelang lebaran dimana kebutuhan meningkat tajam. Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang melanjutkan program berbagi Tahap 2 yang difokuskan kepada mahasiswa FE yang tidak mudik dan karyawan purna tugas. Tahap pertama kegiatan ini telah dilaksanakan 14 April 2020 lalu.

Bertempat di Koperasi Karyawan Widyagama Malang, distribusi FE Peduli COVID-19 Tahap 2 dilakukan pada tanggal 18 Mei 2020. “ Untuk teknisnya, lima orang karyawan purnatugas dan satu petugas kebersihan FE mendapatkan paket sembako. Sementara itu, bagi petugas kebersihan dan 16 mahasiswa FE yang posisinya ada di Malang, dibagikan voucher belanja yang dapat mereka gunakan di Koperasi Karyawan.

Lima orang mahasiswa FE yang sudah berada di kampung halaman masing-masing mendapatkan donasi dalam bentuk pulsa,” ujar ketua pelaksana kegiatan, Niken Paramita.
Dekan FE Universitas Widyagama Malang, Ana Sopanah, menyatakan, “Syukur Alhamdulillah, kegiatan kali ini mendapat dukungan penuh dari dosen, mahasiswa dan HMJ, serta alumni FE, utamanya alumni Akuntansi angkatan 1989 dan angkatan 1996.” Semoga kegiatan seperti ini terus di gelar agar bermanfaat untuk sesama.

Sinergi keluarga besar FE ini amat dirasakan salah satu penerima donasi, Heru (petugas kebersihan FE). Walau awalnya sempat bingung dan tak menyangka menerima voucher belanja, dia pun amat bersyukur mendapat kesempatan memenuhi kebutuhannya di Koperasi Karyawan. “Terima kasih banyak untuk bapak ibu keluarga besar FE. Semoga berkah rezekinya. Terima kasih sekali lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *